PROFILE RHB
Sejak didirikan pada tahun 1990, PT RHB OSK Securitas Indonesia telah berkembang menjadi salah satu sekuritas yang paling kokoh di Indonesia. Perusahaan yang berpusat di Wisma Mulia, Jakarta selatan ini adalah bagian dari RHB Banking Group yang merupakan grup layanan finansial terintegrasi terbesar keempat di Malaysia dan mulai bertransformasi untuk menjadi salah satu pemimpin pasar di wilayah ASEAN. Saat ini, RHB Sekuritas dikelola oleh tim profesional yang berpengalaman di bidang keuangan, baik di dalam maupun di luar negeri. Perusahaan telah menjalani pertumbuhan yang pesat dan menepati posisi papan atas di antara perusahaan efek/sekuritas lain yang ada di Indonesia. Pada tahun lalu, RHB Sekuritas telah meluncurkan aplikasi perdagangan saham pertama pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan fitur RHB TradeSmart with ARO yang merupakan bagian dai komitemen RHB Sekuritas untuk membantu Bursa Efek Indonesia meningkatkan literasi mengenai pasar modal, mendorong masyarakat untuk mulai berinvestasi saham secara berkala dan membantu pertumbuhan pasar modal Indonesia.

TENTANG ARO
ARO (Assisted Robo Optimization) adalah fitur RHB TradeSmart yang membantu investor serta trader untuk mengambil keputusan dalam transaksinya. Didalam kesibukan sehari-hari seringkali membuat kita kehilangan momentum untuk melihat apa yang menarik dalam transaksi pasar hari itu.

Dengan fitur ARO, aplikasi RHB TradeSmart mampu memberi notifikasi realtime sinyal saham kepada penggunanya, agar dapat mengetahui saham-saham apa saja yang trending pada perdagangan bursa hari itu.

Jadi aplikasi RHB TradeSmart dapat membantu mengoptimalkan serta menjadi sahabat bagi para trader dan investor dalam bertransaksi.

Fitur ARO bisa diakses di dalam aplikasi RHB TradeSmart ID, Aplikasi ini bertujuan membantu investor dan trader untuk mengambil keputusan dalan bertransaksi saham secara real-time.

Kesibukan sehari-hari para investor dan trader seringkali membuat mereka kehilangan momentum untuk melihat saham yang menarik dalam transaksi pasar. Dengan fitur ARO ini, aplikasi RHB TradeSmart dapat memberikan notifikasi real-time kepada para penggunanya sehingga mereka bisa mengetahui saham-saham apa yang sedang trending pada perdagangan bursa hari itu. Fitur ARO dapat memberikan analisis teknis dan strategi investasi secara real-time. Bagi investor pemula, ARO dapat menjadi fitur pembelajaran dan analisis saham tertentu, sedangkan untuk investor berpengalaman ARO akan jadi panduan lanjutan atas investasi mereka. Selain fitur informasi real time perdagangan dan transaksi efek secara online, Fitur ARO dari RHB TradeSmart memiliki berbagai opsi layanan seperti ARO Signal, ARO Library serta Real Time Notification yang seluruhnya hadir untuk mengoptimalkan hasil transaksi saham yang dilakukan investor.
ARO Signal akan menginformasikan saham apa saja yang menarik untuk dibeli atau dijual sesuai kondisi pasar, ARO Library berisi indikator dan parameter tambahan mengenai saham-saham pilihan yang bisa membantu pengambilan keputusan transaksi, sementara Real Time Notification memastikan setiap investor mendapatkan informasi secara real time.

Daftar Rekening saham YNS Bersama TEMAN TRADER dan RHB

Untuk membuka rekening saham kerjasama TEMAN TRADER dan RHB silahkan daftar online melalui link berikut ini :

  1. Buka link berikut http://bit.ly/TETRARHB
  2. Isikan semua form dan masukan kode remiser AM5 pada section Instruksi Khusus & Bank seperti SS berikut.