About Us

TEMAN TRADER merupakan sebuah brand layanan edukasi, informasi dan rekomendasi bursa yang dikelola oleh PT TETRA DIGITAL INVESTAMA

Visi Utama dari TEMAN TRADER adalah menciptakan sebuah pengalaman trading saham yang mudah, sederhana namun tetap menguntungkan.
(We aim to make stock trading experience easy, simple and yet profitable)

Produk dan layanan yang diberikan terbagi dalam beberapa kategori :

1. TEMAN TRADER : komunitas investor dan trader saham secara gratis melalui Web, Facebook, Instagram, Twitter dan LINE
2. TETRA PERSONAL : layanan informasi dan rekomendasi saham berbasis Web, Telegram, Line dan Aplikasi smartphones
3. TETRA X CHANGE : aplikasi berbasis android untuk personalisasi rekomendasi, informasi dan edukasi mengenai saham
4. TETRA SMART STEP : layanan edukasi berbasis online dan offline (tatap muka/pertemuan) yang merupakan sebuah konsep Smart Stock Investment dan Trading Education Program

TEMAN TRADER merupakan layanan terintegrasi dan sistematis sehingga cocok dipergunakan oleh trader/investor pemula maupun yang level intermediate.

Saat ini tantangan terbesar untuk industri Bursa Saham Indonesia adalah mengedukasi retail trader untuk bisa bertransaksi saham sesuai dengan informasi yang baik dan akurat, serta memperbesar jumlah retail trader dengan mengedukasi mengenai kemudahan dalam transaksi saham sebagai sebuah bentuk investasi yang legal dan transparan.
Karena itu TEMAN TRADER hadir untuk menjawab tantangan tersebut.

Kami membuat Trading Saham Mudah, Menyenangkan dan Menguntungkan . dengan rekomendasi yang dapat anda akses dimanapun dan kapanpun

Our Awesome Team

Luqman El Hakiem
Chief Executif Officer - CEO
Dipanggil oleh friends and colleagues dengan nickname Luke Syamlan
Trader Saham sejak tahun 2004.
Walaupun tidak memiliki background dalam industri sekuritas, namun jebolan TUFTS University di Massachusetts USA di bidang Engineering Management ini memiliki passion yang besar dalam trading saham.

Pernah bekerja dalam berbagai industri dan organisasi di Indonesia khususnya bidang Sales, Marketing, Business & Product Development pada PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (TLKM), HSBC Indonesia, PT Bakrie Telecom, Tbk (BTEL) dan PT Huawei Technology Investment. Saat ini menjadi Founder dan CEO TEMAN TRADER

Jaenal Gufron
Chief Technologi Officer - CTO
Pemuda berusia 27 tahun ini memiliki passion dalam bidang teknologi khususnya teknologi layanan berbasis internet.

Pengalamannya dalam pengembangan applikasi layanan game mobile, dan di dunia startup menuntunnya pada passion pengembangan applikasi hingga saat ini. meskipun hanya lulusan SMK Pertanian dan baru terjun di dunia saham Jaenal mampu beradaptasi dengan teknologi layanan analisa saham.

Saat ini fokus dalam pengembangan teknologi layanan temantrader yang semakin dapat membantu trader dan investor saham Indonesia sebagai Co-Founder dan Chief Technology Officer Temantrader.