Market Review

Market Review dan Outlook : 5 May 2017

Review dan Prediksi Market Hari Ini

Kemarin IHSG bergerak dan ditutup menguat sebesar 22 points (0.39%). Harga bergerak di sekitar area support minor; kemudian volume transaksi yang terjadi pun juga masih dibawah rata-rata 20 hariannya. Dari pergerakkan harga kemarin terlihat bahwa pelaku market masih “galau”, dan kami memperkirakan untuk beberapa hari ke depan masih akan bergerak tanpa arah akan tetapi cenderung menguat menuju resistance minor berikutnya di sekitar 5726 – 5728.

Pihak asing baru hari ini membukukan net sell setelah beberapa hari sebelumnya selalu membukukan net buy yang cukup tinggi. Net sell kemarin sebesar -313 Milyar yang dikontribusi dari pasar regular net buy sebesar 800 Milyar dan pasar nego net sell sebesar -1.1 T.

Dari semua informasi ini, kami cukup yakin bahwa untuk beberapa hari kedepan IHSG diprediksi akan bergerak tanpa arah atau terbatas.

Review dan Prediksi Industri Hari Ini

Pada peutupan pasar kemarin, kesembilan industri bergerak dan ditutup mixed. Dimana industri yang bergerak dan ditutup paling menguat adalah industri FINANCE (1.29%) dan BASIC-IND (0.83%); kemudian industri yang paling melemah adalah industri MINING (-1.55%) dan AGRI (-1.21%).

Untuk hari ini kami prediksi industri yang akan menguat adalah industri FINANCE, MISC-IND, INFRASTRUCTURE, dan CONSUMER.

 

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *