Market Review

Market Review dan Outlook : 3 May 2017

Review dan Prediksi Market Hari Ini

Kemarin IHSG bergerak dan ditutup melemah sebesar -0.17%. Pergerakkan harga disertai dengan volume transaksi sedikit dibawah rata-rata 20 hariannya. Harga kemarin bergerak melemah terbatas dengan menembus support minornya. Ada kemungkinan harga akan bergerak semakin melemah kembali dan mencoba untuk menguji support area 5600.

Walaupun IHSG bergerak melemah kemarin, pihak asing masih membukukan net buy sebesar 848 Milyar yang dikontribusi dari pasar regular net buy sebesar 838 Milyar dan pasar nego net buy sebesar 848 Milyar.

Dari semua data yang didapatkan disimpulkan bahwa hari ini IHSG ada kemungkinan melemah dan menguji support 5600, akan tetapi karena pihak asing masih melakukan akumulasi, maka ada kemungkinan juga harga tidak akan melemah terlalu dalam. Mari kita monitor bersama pergerakkan harga untuk beberapa hari kedepan.

Review dan Prediksi Industri Hari Ini

Kesembilan industri kemarin ditutup mixed dan kebanyakan melemah, dan industri yang mengalami pelemahan ini cukup dalam. Industri yang bergerak dan ditutup paling melemah adalah industri MINING (-0.94%) dan PROPERTY (-1.34%).

Untuk hari ini kami perkirakan ada empat industri akan mengalami pelemahan, yakni industri MINING, TRADE, BASIC-IND, dan PROPERTY. Sedangkan sisanya kami perkirakan akan bergerak terbatas.

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *