Market Review

Hari Ini IHSG Berpotensi Bergerak Terbatas Di Sekitar Support 5726. Cek Saham-Saham Yang Berpotensi Menguat Hari Ini… (24 May 2017)

Review dan Prediksi Market Hari Ini

Pada penutupan sesi kedua kemarin, IHSG bergerak terbatas dan ditutup melemah. Harga sempat menguji support level 5726, dan pada akhir sesi kedua harga bergerak menguat dan menolak untuk breakdown support ini. Pergerakkan harga dibarengi volume transaksi yang rendah dibawah rata-rata 20 hariannya dan bahkan lebih rendah daripada hari sebelumnya.

Hal ini mengindikasikan harga mencoba untuk menguji level support 5726 dimana sebelumnya harga bergerak menguat menembus level ini. Hal ini terlihat dari volume transaksi yang cukup rendah dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya.

Dari pihak investor asing terlihat sekali lagi membukukan net buy sebesar 229 Milyar yand dikontribusi dari pasar regular net buy sebesar 216 Milyar dan pasar nego net buy sebesar 13 Milyar.

Dari semua informasi dan data yang dimiliki kami melihat hari ini, IHSG hari dini diprediksi masih akan bergerak di area terbatasnya dan potensi untuk menguji level resistance 5874 juga cukup besar. Mari kita monitor bersama.

Review dan Prediksi Industri Hari Ini

Dari kesembilan industri pada penutupan pasar sesi kedua, hampir seluruhnya ditutup melemah. Walaupun begitu ada dua industri yang ditutup menguat, yakni industri CONSUMER (1.07%) dan TRADE (0.35%). Kemudian industri yang paling melemah adalah industri BASIC-IND (-1.25%) dan INFRASTRUCTURE (-1.23%).

Untuk hari ini kami memperkirakan hampir seluruh industri akan bergerak terbatas, hanya saja ada dua industri yang kami cermati karena berpotensi untuk bergerak melemah, yakni industri FINANCE dan INFRASTRUCTURE

Detail dari analisa dan prediksi kami dapat dilihat pada tabel berikut.

Stockpick Unggulan

Untuk hari ini kami memiliki 3 rekomendasi beli baru, 2 rekomendasi reakumulasi, dan 5 rekomendasi sell (3 take profit, 2 cut loss).

Kemudian ada beberapa saham yang kami rekomendasikan sebelumnya dan belum menyentuh level yang kami sarankan untuk membeli yaitu seperti BBRI, WSKT, BULL, BNLI, ASII, WIKA, ADMG, ASJT, dan DGIK.

Detail dari rekomendasi dapat dilihat pada tabel berikut.

Chart Rekomendasi Saham Beli Baru

Berikut adalah chart dari rekomendasi saham beli baru yang kami sampaikan untuk hari ini.

Buy On Breakout

ADHI

Buy On Weakness

AGRO

Speculative Buy

TKIM

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *