Rekomendasi Harian

IHSG Tertahan Di Support Dan Berpotensi Menguat. Saham Apa Rekomendasi Kami? Simak Ulasan Kami… (24 Januari 2017)

IHSG Review

Kemarin IHSG ditutup melemah tipis sebesar -3 points (-0.06%) dimana indeks membentuk pola candlestick long legged doji disertai juga dengan volume transaksi yang tinggi dan relatif sama dengan hari sebelumnya yang membentuk pola candlestick bearish. Hal ini mengkonfirmasikan bahwa pergerakan melemah benar-benar berhenti, dan IHSG berpotensi untuk berbalik areah. Dari sisi Volume secara keseluruhan hari kehari terlihat volume semakin lama semakin meningkat dimana hal ini mengindikasikan sudah mulai masuknya buyer yang bisa mendorong IHSG untuk bergerak naik.

Kemudian pihak asing berhasil membukukan net sell 81 Milyar yang dihasilkan dari pasar regular yang membukukan net sell 120 Milyar dan dari pasar negosiasi membukukan net buy sebesar 39 Milyar. Hal ini merupakan sinyal positif karena net sell sudah mulai berkurang dibandingkan dengan dua hari sebelumnya dan hal ini mengindikasikan pihak asing sudah mulai masuk kembali ke market.

Pergerakkan industri pada hari kemarin cukup mix dimana industri yang bergerak paling menguat adalah industri CONSUMER (0.46%) dan MINING (0.22%). Kemudian industri yang bergerak paling melemah adalah industri PROPERTY (-1.02%) dan industri BASIC-IND (-0.41%).

Bagimana dengan pergerakkan IHSG hari ini?

Kami perkirakan IHSG akan bergerak menguat hari ini terutama kemarin terbentuk long legged doji yang disertai volume transaksi yang cukup tinggi di level support. Kemudian berdasarkan analisa mingguan IHSG, jika memang harga tidak menembus level support ini maka IHSG berpotensi menguat, dan saat ini harga berada di level support dan mencoba untuk memantul. Kami cukup yakin hari ini IHSG akan bergerak menguat mencoba memantul dari level support.

StockPick Unggulan

Berikut adalah stockpick unggulan kami dimana kami memberikan satu buah saham untuk beli dan satu saham untuk jual.

Berikut saham-saham tersebut

Saham-saham ini akan selalu kami monitor dan kami juga memiliki beberapa saham yang memiliki probabilitas tinggi untuk menjadikan sebuah sinyal buy didalam watchlist saham unggulan kami.

Kemudian jika teman-teman ingin mendapatkan update dari kami secepatnya, teman-teman bisa join di channel telegram kami di http://telegram.me/temantrader.

Disclaimer:
Highlight dan rekomendasi saham kami adalah murni hasil analisa kami dan untuk kepentingan edukasi. Realisasi dari rekomendasi kami adalah keputusan akhir dari teman-teman trader.

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *