Rekomendasi Harian

IHSG Diprediksi Bergerak Terbatas. Cek Stockpick Kami Yang Baru Untuk Hari Ini… (30 Januari 2017)

Review dan Prediksi Untuk IHSG dan Industri-Industrinya

Hari ini IHSG berpotensi bergerak terbatas setelah kemarin pada hari Jumat ditutup sedikit melemah -0.09% dibandingkan dengan penutupan Kamis dengan volume yang masih diatas rata-rata 20 harian volume transaksi.

Industri-industrinya kebanyakan berpotensi yang sama, hanya saja kami mencatat ada tiga buah industri yang berpeluang setidaknya bergerak menguat, yakni industri AGRI, MINING, dan FINANCE. Industri AGRI yang berpotensi untuk bergerak paling kuat.

Berikut adalah summary dari review dan analisa kami

Stockpick Unggulan

Berikut dapat kami sampaikan stockpick unggulan kami dengan “warna” baru. Kami memiliki format yang baru dimana stockpick ini akan berubah setiap harinya.

Ada empat buah kategori dari stock pick yaitu:

  1. Kategori Brakeout Buy, rekomendasi kami berdasarkan breakout dari resistance baik itu resistance daily/weekly kuat atau resistance minor.
  2. Kategori Buy On Weakness, rekomendasi kami berdasarkan pantulan atau harga ingin memantul dari support kuat.
  3. Kategori High Risk Buy, rekomendasi kami berdasarkan pergerakkan yang volatilitasnya sangat tinggi; sehingga rekomendasi ini sangat cocok bagi teman-teman yang melakukan intraday trading. Sangat disarankan menggunakan test lot atau lot kecil mengingat resikonya sangat tinggi.
  4. Kategori Speculative Buy, rekomendasi kami sampaikan berdasarkan kondisi harga berada di support sangat kuat dan mengandalkan pantulan. Tingkat probabilitas akan sangat kecil, akan tetapi jika memang benar maka tingkat profit akan lebih tinggi lagi. Disarankan masuk ke saham-saham ini dengan test lot atau lot kecil.

Berikut adalah stockpick kami

Jika teman-teman ingin mendapatkan update dari kami secepatnya mengenai saham-saham yang masuk dalam stockpicks, teman-teman bisa join di channel telegram kami di http://telegram.me/temantrader.

Disclaimer:
Highlight dan rekomendasi saham kami adalah murni hasil analisa kami dan untuk kepentingan edukasi. Realisasi dari rekomendasi kami adalah keputusan akhir dari teman-teman trader.

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *