Rekomendasi Harian

Saham Pilihan Kami Untuk Hari Ini Jatuh Kepada INAF… (2 November 2016)

Sebelum membahas INAF mari kita review pergerakkan IHSG kemarin dan beberapa saham yang perlu kami highlight.

IHSG

Kemarin IHSG bergerak melemah terbatas sebesar 7 points (-0.12%) membentuk spinning top lagi di area konsolidasi dengan volume kecil dibandingkan rata-rata 20 hari terakhir. Pihak asing membukukan net buy sebesar 492 Milyar. Industri yang mendorong pelemahan ini adalah PROPERTY (-1.44%) dan AGRI (-1.00%); industri yang menguat adalah MINING (1.65%) dan MISC-IND (1.08%).

2016-11-01_heatmap

Hal ini menginformasikan kita bahwa saat ini harga masih berada di area konsolidasi yang sewaktu-waktu bisa meledak. Mengenai kapannya masih suatu challenge atau tantangan tersendiri karena masih belum ada “kekuatan” yang bisa membawa indeks naik.

Prediksi kami untuk IHSG hari ini masih akan bergerak di area konsolidasi 5380 – 5450 karena pergerakkan IHSG kemarin bergerak dengan volume transaksi dibawah rata-rata dimana mengindikasikan belum adanya buyer masuk dalam jumlah cukup banyak untuk mendongkrak harga naik.

Mari kita cermati dan monitor bersama pergerakkan IHSG.

2016-11-01_ihsg

Highlight Saham

Ada beberapa saham yang perlu kami highlight, yakni

JPFA

Pergerakkan harga JPFA masih sesuai dengan prediksi setelah harga melakukan sedikit koreksi.
Kemarin harga bergerak dengan volume tinggi dan disupport oleh bandar yang melakukan akumulasi besar. Mari kita monitor pergerakkan selanjutnya.

2016-11-01_jpfa

BJBR

Kemarin harga bergerak melemah di garis trendline dan level support konsolidasi. Volume terlihat lemah sekali dan bandar belum melakukan aksi apa-apa terhadap saham ini.

Bagi teman-teman yang masih mengkoleksi saham ini dan besok harga ditutup dibawah level support konsolidasi, maka ini adalah cut loss sinyal.

2016-11-01_bjbr

PPRO

Kemarin harga kembali melemah mendekati doji yang terbentuk di dua hari sebelumnya. Volume dibawah rata-rata menunjukkan belum adanya sebuah kekuatan atau bandar yang masuk ke pasar.
Diprediksi harga akan bergerak terbatas untuk hari ini.

2016-11-01_ppro

BBKP

Setelah menembus area konsolidasi, kemarin harga kembali bergerak ke area konsolidasi dengan volume rendah; akan tetapi pihak bandar masih melakukan akumulasi.
Prediksi kami, pembalikkan harga ke area konsolidasi untuk keperluan testing support karena dibarengi dengan volume rendah. Bisa juga akan terbentuk area konsolidasi baru setelahnya.

2016-11-01_bbkp

Saham-saham ini akan selalu kami monitor dan kami juga memiliki beberapa saham yang memiliki probabilitas tinggi untuk menjadikan sebuah sinyal buy didalam watchlist saham unggulan kami yang selalu di update harian.

Disclaimer:
Highlight dan rekomendasi saham kami adalah murni hasil analisa kami dan untuk kepentingan edukasi. Realisasi dari rekomendasi kami adalah keputusan akhir dari teman-teman trader.

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *