Rekomendasi Harian

Saham Menarik Untuk Hari Ini. BBKP dan GGRM… (1 November 2016)

Sebelum kita membahas BBKP dan GGRM, mari kita review pergerakkan IHSG kemarin dan beberapa saham yang kami highlight.

IHSG

Indeks kemarin begerak terbatas sebesar 12 points (0.23%) dan pihak asing masih membukukan net sell 148 Milyar; kemudian harga masih bergerak di area konsolidasi membentuk pola candle spinning top. Penguatan IHSG ini didorong kuatnya industri MINING (1.15%) dan TRADE (1.1%); lalu industri yang bergerak melemah adalah BASIC-IND (-0.81%) dan CONSUMER (-0.17%).

2016-10-31_heatmap

Trend masih menunjukkan trend naik dengan momentum masih naik akan tetapi saat ini market sedang berkonsolidasi dan seperti belum ada kekuatan yang bisa mendorong untuk naik lebih tinggi lagi. Kemudian bagaimana dengan pergerakkan hari ini? apakah akan ada dorongan untuk indeks lebih tinggi lagi?

Kemungkinan akan tetap ada, akan tetapi jika dilihat dari partisipasi dari pemain besar yang bisa mendorong indeks naik belum ada sehingga masih belum bisa dipastikan dan diperkirakan indeks masih bergerak terbatas di area konsolidasi 5380 – 5450.

Mari kita monitor bersama…

2016-10-31_ihsg

Saham Highlight

Mari kita lihat beberapa saham yang kami rasa perlu kami highlight secara khusus.

PPRO

Analisa masih sama dengan analisa kami weekend kemarin. Harga masih mencoba untuk menembus garis hitam sebagai level konfirmasi untuk buy.

2016-10-31_ppro

JPFA

Setelah hari Jumat kemarin memberikan sinyal untuk buy. Kemarin senin, harga melemah kembali dan membentuk dark cloud cover. Kemudian Volume melemah akan tetapi pihak bandar masih menunjukkan trend akumulasi.

Oleh karena itu kemungkinan harga akan ke area konsolidasi ATAU membentuk area konsolidasi kecil cukup besar.

2016-10-31_jpfa

TOTL

Untuk mengkonfirmasi harga memantul dari area support, harga harus menembus area resistance yang dipresentasikan dalam warna garis hitam putus-putus.

Saat ini harga mencoba menembus akan tetapi masih belum ada tenaga untuk menembusnya. Hal ini terlihat dari volume dan besarnya candle yang terbentuk.

2016-10-31_totl

WSBP

Harga melakukan retest ke area konsolidasi sebagai support areanya. Hal ini terlihat dari volume yang mengecil dan pihak bandar yang semakin menguat.
Diprediksi harga bisa langsung melanjutkan trend keatasnya atau membentuk area konsolidasi.

2016-10-31_wsbp

Saham-saham ini akan selalu kami monitor dan kami juga memiliki beberapa saham yang memiliki probabilitas tinggi untuk menjadikan sebuah sinyal buy didalam watchlist saham unggulan kami.

Disclaimer:
Highlight dan rekomendasi saham kami adalah murni hasil analisa kami dan untuk kepentingan edukasi. Realisasi dari rekomendasi kami adalah keputusan akhir dari teman-teman trader.

Previous ArticleNext Article

2 Comments

    1. Terima kasih atas responsenya.

      Untuk saham AKRA, kami telah merekomendasikan pada tanggal 20 Oktober yang lalu dan masih berjalan. Jika harga menyentuh 6150 bisa melakukan cut loss. Saat ini harga masih menuju 7650.

      Untuk saham GIAA tidak masuk dalam list kami karena saham sedang dalam proses distribusi oleh para big players. sehingga possibility untuk naik kecil.

      Untuk saham KAEF, saat ini memang kami tidak memonitor karena belum ada setup yang bagus dan pihak bandar/big players belum ada yang masuk untuk mendorong harga naik.

      Semoga membantu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *