Rekomendasi Harian

IHSG Minggu Ini Bergerak Terbatas. Mau Kemana Minggu Depan? (21 – 25 November 2016)

Di kesempatan weekend ini, kami akan mereview pergerakkan IHSG minggu ini. Terlihat IHSG bergerak terbatas di minggu ini setelah di minggu kemarin IHSG bergerak melemah.

Timeframe Mingguan: Terbentuk Pola Candlestick Hammer Dengan Volume Diatas Rata-Rata

Di timeframe terlihat minggu ini ditutup dengan membentuk pola candlestick yang reject atau menolak harga meneruskan support dari konsolidasi di timeframe mingguan.

2016-11-20_weekly-ihsg

Dari melihat kondisi dari pergerakkan indeks ini, maka kami melihat ada possibility atau kemungkinan harga akan benar-benar mengalami technical rebound di minggu ini. Akan tetapi bisa juga harga akan bergerak disekitar area pola hammer ini.

Timeframe Harian: Indeks Membentuk Area Konsolidasi Baru

Mari kita dalami lagi lebih lanjut ke timeframe yang lebih kecil, yakni timeframe harian. Dari timeframe harian, terlihat harga membentuk dan mengkonfirmasi area konsolidasi baru (5050 – 5200) di support konsolidasi timeframe mingguan.

Hal ini memperkuat prediksi kami bahwa IHSG memiliki possibilities untuk mengalami technical rebound terutama pada saat hari-hari di minggu depan menembus area konsolidasi. JIKA harga bergerak naik menembus area konsolidasi, maka harga akan bergerak ke area konsolidasi berikutnya yakni di sekitar 5330 – 5450.

2016-11-20_ihsg

Pergerakkan Saham Besar

Kami mencoba memberikan summary dari pegerakkan 10 saham besar termasuk trend dan momentumnya.

2016-11-20_weekly-watchlist

Dari kesepuluh saham besar diatas, kami melihat sebagian besar saham harganya akan bergerak terbatas.

Apakah IHSG akan bergerak menguat menembus area konsolidasi di timeframe harian Atau masih bergerak di area konsolidasinya? Mari kita amati bersama prediksi kami, masih ada kemungkinan atau possibility IHSG untuk bergerak naik dengan menembus area konsolidasi timeframe hariannya 🙂

Have a nice weekend teman-teman…

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *