Rekomendasi Harian

Hari Ini Belum Ada Sinyal Buy Karena Market Sedang Tidak Bergairah (14 November 2016)

IHSG

IHSG pada hari Jumat kemarin ditutup melemah sebesar 218 points (-4%) dengan membentuk pola candlestick Marubozu bearish seakan-akan full power harga melemah; akan tetapi volume transaksi masih dibawah rata-rata. Pihak asing berhasil membukukan net sell sebesar 2.4 Trilliun.

Hampir seluruh industri melemah akan tetapi ada dua industri yang menguat, yakni industri MINING (0.97%) dan industri AGRI (0.88%). Industri yang paling melemah adalah MISC-IND (-6.57%) dan AGRI (-5.16%).

2016-11-13_heatmap

Apa yang akan terjadi akan IHSG di minggu ini?

Sesuai dengan postingan kami kemarin hari Minggu, indeks bergerak melemah ke area support dengan volume rendah yang berarti masuknya seller tidak begitu banyak dan prediksi kami untuk minggu ini kemungkinan besar indeks akan mulai bergerak terbatas di area support dan bahkan bisa membentuk konsolidasi baru. Area support ini kebetulan letaknya sama dengan support area konsolidasi besar di timeframe mingguan.

2016-11-12_ihsg

Saham Highlight

Khusus hari ini tidak terlihat sinyal buy; hal ini bisa dimaklumi karena momentum IHSG sedang melemah. Bagi teman-teman yang ingin trading intraday harap berhati-hati karena market sedang tidak bersahabat.

Berikut saham yang perlu kami highlight.

KAEF

Walaupun IHSG dan indeks CONSUMER melemah cukup dalam, saham ini tidak terpengaruh. harga masih di area konsolidasi kemudian pihak bandar masih melakukan akumulasi walaupun beberapa hari terakhir tidak begitu banyak.
Prediksi kami harga masih sesuai dengan jalur dan rekomendasi kami sebelumnya.

Kami sudah menganalisa saham ini secara eksklusif pada postingan kami weekend kemarin. Pastikan teman-teman membacanya.

2016-11-13_kaef

NIKL

Sama dengan KAEF, harga NIKL tidak terpengaruh pelemahan IHSG. Harga masih di atas area konsolidasi. Apakah akan bergerak naik? karena jika dilihat walaupun terbentuk candlestick bearish, volume kecil dan pihak bandar masih akumulasi.

2016-11-13_nikl

MASA

Bagi yang mengkoleksi MASA, harap berhati-hati karena sudah terbentuk highwave doji dengan volume tinggi; akan tetapi bandar masih mengakumulasi.
Kemungkinan harga akan membentuk area konsolidasi sebelum melanjutkan pergerakkannya keatas.

2016-11-13_masa

Saham-saham ini akan selalu kami monitor dan kami juga memiliki beberapa saham yang memiliki probabilitas tinggi untuk menjadikan sebuah sinyal buy didalam watchlist saham unggulan kami.

Disclaimer:
Highlight dan rekomendasi saham kami adalah murni hasil analisa kami dan untuk kepentingan edukasi. Realisasi dari rekomendasi kami adalah keputusan akhir dari teman-teman trader.

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *