Rekomendasi Harian

Beberapa Ide dan Rekomendasi Saham Hari Ini… (3 November 2016)

IHSG

IHSG kemarin bergerak masih terbatas di area konsolidasi 5380 – 5450 dan indeks bergerak melemah membentuk small body candle sebesar 10 points (-0.19%). Pihak asing membukukan net sell sebesar 247 Milyar.

Pelemahan IHSG ini hampir didukung oleh seluruh industri kecuali dua industri yang mengalami penguatan yakni: MINING (1.76%) dan FINANCE (0.32%); kemudian dua industri yang paling melemah adalah industri AGRI (-1.60%) dan PROPERTY (-1.36%).

2016-11-02_heatmap

Apa yang akan terjadi di hari ini? prediksi kami harga akan mengalami sedikit penguatan akan tetapi masih di dalam area konsolidasi 5380 – 5450. Perlu menjadi catatan disini, IHSG saat ini trend masih keatas, dan membentuk cup and handle pattern; jadi ada possibility untuk harga menembus keatas. Saat ini kita menunggu dan mengharapkan harga menembus area konsolidasi kecil dan besarnya dan langsung bisa bergerak naik.

2016-11-02_ihsg

Saham Highlight

Ada beberapa saham yang kami perlu highlight sehingga bisa membantu teman-teman untuk analisa dari pergerakkan yang terjadi.

PPRO

Harga Ternyata membentuk area konsolidasi baru setelah harga masuk ke area konsolidasi lamanya.
JIKA harga menembus area konsolidasinya maka sinyal buy.

Bagi yang sudah memiliki saham ini, JIKA harga menembus support konsolidasi bisa melakukan cut loss atau cut profit.

2016-11-02_ppro

INAF

Setelah breakout, harga membentuk high wave doji, akan tetapi dengan volume kecil dan bandar masih melakukan akumulasi walaupun tidak banyak. Hal ini menginformasikan bahwa trend melemah, akan tetapi harga bisa saja melanjutkan harga untuk kedepannya. Mari kita monitor bersama.

2016-11-02_inaf

TOTL

Setelah harga mencoba untuk menjauh dari area konsolidasi, harga ternyata gagal keluar, dan masuk lagi ke area konsolidasi.

Yang menjadi catatan disini, harga membentuk bearish body panjang akan tetapi volume kecil dan pihak bandar masih bisa dikatakan melakukan akumulasi. Diprediksi harga dalam beberapa hari ke depan akan mencoba mantul dari area konsolidasi ini.

2016-11-02_totl

JPFA

Harga masih bergerak stabil dan belum ada kekuatan lagi untuk bergerak naik setelah harga menembus area konsolidasi.

Diprediksi harga akan membentuk area konsolidasi baru jika hari ini harga masih ditutup di range area 1820 – 1960.

2016-11-02_jpfa

WSBP

Diprediksi Harga bergerak untuk test support yang ditunjuk, yaitu area 555 – 580. Kemudian diprediksi harga akan memantul setelah menyentuh area support tersebut. Mari kita monitor bersama.

2016-11-02_wsbp

Saham-saham ini akan selalu kami monitor dan kami juga memiliki beberapa saham yang memiliki probabilitas tinggi untuk menjadikan sebuah sinyal buy didalam watchlist saham unggulan kami.

Disclaimer:
Highlight dan rekomendasi saham kami adalah murni hasil analisa kami dan untuk kepentingan edukasi. Realisasi dari rekomendasi kami adalah keputusan akhir dari teman-teman trader.

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *