Rekomendasi Harian

Saham Apa Yang Menarik Hari ini? HMSP (18 Oktober 2016)

Seperti kemarin, sebelum membahas rekomendasi dan ulasan kami, mari kita lihat apa yang terjadi di IHSG kemarin.

IHSG kemarin bergerak menguat sebesar 10 point (0.19%). Pertama kali sejak 5 Oktober 2016 lalu, asing membukukan net buy sebesar sekitar 190 milyar.

Penguatan IHSG ini didukung beberapa industri. Industri yang menguat paling tinggi adalah AGRI (1.89%) dan MINING (1.55%). Industri yang justru melemah adalah PROPERTY (-0.55%) dan MISC-INDUSTRI (-1.18%).

2016-10-17_heatmap

Kemudian jika kita lihat dar pergerakkannya, saat ini IHSG bergerak masih di tengah-tengah sideways. pergerakkan masih terbatas. Diperkirakan harga bergerak terbatas untuk hari ini. Hal ini terlihat di body candlestick yang terbentuk kemarin cukup kecil dibandingkan dengan hari Jumat kemarin, akan tetapi volume lebih tinggi dari pada volume hari Jumat kemarin.
Mari kita lihat hari ini pergerakkannya.

2016-10-17_ihsg

Highlight Saham

Berikut adalah saham-saham yang kami highlight karena ada beberapa yang ingin kami tekankan dalam analisa kami.

KLBF

Saat ini harga menembus sideways, akan tetapi perlu ditinjau dan di monitor kembali karena pergerakkan belum didukung oleh besarnya volume. Jika hari ini harga bergerak keatas dengan volume tinggi, maka ada kemungkinan harga akan terus keatas.

2016-10-17_klbf

CSAP

Harga bergerak keatas akan tetapi dengan volume rendah. Ada sedikit keraguan untuk Buy saham ini. Kita akan tunggu saham ini kembali ke area support untuk buy on weakness atau pantulan di area support.

2016-10-17_csap

MAPI

Harga masih bergerak sesuai dengan prediksi keatas.

2016-10-17_mapi

 

Happy Trading…

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *