Rekomendasi Harian

Saham Apa Yang Bagus Untuk Ditradingkan Hari Ini? MAPI dan TELE (17 Oktober 2016)

Semangat Pagi Teman Trader!

Sebelum membahas saham apa yang bagus untuk bisa di tradingkan hari ini, Ijinkan kami untuk memberikan analisa IHSG untuk mendapatkan gambaran trading untuk hari ini.

IHSG bergerak ditutup menguat kemarin hari Jumat (14 Oktober 2016) dimana pada sesi pagi sempat melemah. Yang menarik disini adalah seluruh industri ditutup menguat. Industri yang paling besar penguatannya adalah industri FINANCE (1.80%) dan CONSUMER (1.70%); kemudian penguatan yang paling lemah adalah INFRASTRUCTURE (0.22%) dan BASIC-INDUSTRY (0.07%). Pihak asing masih membukukan net sell sekitar 280 milyar.

2016-10-14_heatmap

Market terlihat bergerak masuk kembali ke area sideways dimana hal ini menjadi catatan bahwa harga menolak untuk meninggal kan area sideways. Dengan masuknya market ke area sideways, maka ada pengharapan harga akan menuju resistance berikutnya yakni sekitar 5500.

Yang perlu menjadi catatan disini adalah volume transaksi yang tercatat 3 hari trading terakhir sedikit dibawah rata-rata volume 20 hari. Kemungkinan harga akan bergerak keatas terbatas sebelum mencapai 5500.

2016-10-15_ihsg

Highlight Saham

Ada beberapa saham yang akan kami highlight disini, yakni ARNA dan CSAP.

ARNA

Saham ini adalah saham yang pada tanggal 11 Oktober 2016 kami rekomendasikan. Saat ini harga bergerak kebawah menuju level cut loss yang sudah kami sampaikan. Jangan panik! karena harga bergerak kebawah masuk ke area support/demand dan pergerakkannya dengan volume yang rendah (dibawah rata-rata volume transaksi di 20 hari terakhir). Lagi pula harga belum menyentuh level cut loss.

2016-10-16_arna

 

CSAP

Saham ini terus kita pantau. Saat ini harga breakout dari area sideways akan tetapi volume transaksinya masih dibawah rata-rata. Belum ada sinyal buy untuk saham ini. Kita akan tunggu harga benar-benar breakout keatas dengan volume diatas rata-rata dan dari sisi bandar sudah melakukan akumulasi.

2016-10-16_csap

 

Untuk melihat watchlist saham unggulan kami yang berisikan list saham yang saat ini kami sedang menunggu sinyal untuk buy, teman trader bisa mengakses page kami disini.

 

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *