Rekomendasi Harian

REKOMENDASI SAHAM 14 OKTOBER 2016

Semangat pageeee!!!

Pergerakkan IHSG kemarin ditutup melemah dan break support dari sideways yang terbentuk; yang menjadi catatan disini adalah volume yang terjadi. Volumenya dibawah rata-rata 20 hari. Pihak asing membukukan net sell sama dengan kemarin, yakni sekitar 400 Milyar.
Hal ini memberikan informasi kepada kita bahwa transaksi yang terjadi kemarin dibawah rata-rata (kecil), mungkin saja para pemain besar//bandar/asing tidak banyak yang masuk ke pasar. Oleh karena itu kami akan melihat besok untuk konfirmasi arah IHSG selanjutnya. Saat ini kami masih belum bisa pastikan pergerakkan IHSG selanjutnya.

Jika IHSG terkonfirmasi bergerak kebawah, maka harga akan menargetkan ke area 5100 – 5250.

Pelemahan IHSG ini hampir dialami oleh seluruh industri; hanya dua industri yang mengalami kenaikkan, yakni Infrastructure (0.36%) dan Finance (0.05%). Industri yang mengalami pelemahan terbanyak adalah Trade (-1.11%) dan Industri Lain-Lain (-1.27%).

2016-10-13_heatmap

2016-10-13_ihsg

Ada sebuah saham yang menjadi perhatian kami di ulasan dan rekomendasi saham kemarin, yakni MPMX. Pada ulasan kemarin, MPMX breakout dari area sidewaysnya hanya saja dengan volume kecil. Kemarin pada saat pasar tutup, harga kembali ke area sideways. Pergerakkan harga akan terus kami pantau. Jika break up sideways dengan volume tinggi, kami akan update.

2016-10-13_mpmx

Demikian ulasan dan rekomendasi kami pagi ini.

Good luck and happy trading…

Previous ArticleNext Article

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *