Rekomendasi Harian

Lumayan Banyak Ide Saham Hari ini… (20 Oktober 2016)

Halo teman-teman trader…

Yuk kita review pergerakkan IHSG kemarin.

IHSG kemarin begerak melemah sebesar -0.38%. Pegerakkan ini terbentuk setelah kemarinnya lagi (Selasa) terbentuk pola candle shooting star. Volume transaksi yang dihasilkan besar, bahkan dua kali lipat dari rata-rata transaksi biasanya.

Melemahnya IHSG ini dibarengi hampir seluruh industri yang mengalami pelemahan kecuali dua industri yang mengalami penguatan, yakni industri MINING (1.74%) dan TRADE (0.43%). Kemudian industri yang paling melemah adalah industri AGRI (-0.97%) dan MISC-IND (-0.80%). Pihak asing berhasil membukukan net sell sebesar 64 Milyar.

2016-10-19_heatmap

Lalu bagaimana dengan prediksi pergerakkan hari ini? diperkirakan IHSG masih bergerak terbatas antara 5300 – 5400. Hal ini terlihat dari pergerakkan harga yang membentuk shooting star dan bear candle sebelumnya. Mari kita lihat apa yang akan terjadi hari ini.

2016-10-19_ihsg

Highlight Saham

Berikut adalah saham-saham yang kami highlight untuk kami analisa lebih lanjut

TMAS

Harga menembus resistance sideways akan tetapi dengan volume yang kurang besar. Menunggu apakah hari ini harga akan melanjutkan trend keatas dengan volume tinggi apa tidak; JIKA ya, maka ini adalah sinyal untuk buy.

2016-10-19_tmas

BSDE

Harga belum breakout sideways, karena harga kembali ke area sideways. Akan kita monitor apakah hari ini jadi breakout atau tidak.

2016-10-19_bsde

ARNA

Harga kembali lagi ke area sideways supportnya setelah sempat meninggalkan area support. Harga menyentuh level cut loss. Tidak perlu panik dulu. Jika memang harga hari ini ditutup dibawah 555, maka posisi harus di tutup segera (SELL) untuk menghindari loss yang lebih banyak terutama pada saat harga berubah arah trendnya. Mari kita lihat apa yang terjadi hari ini.

2016-10-19_arna

 

Jika teman-teman trader ingin melihat watchlist saham pilihan kami, maka teman-teman bisa melihat di page kami disini.

Terlampir dibawah adalah rekomendasi saham kami untuk hari ini. Happy trading…

Previous ArticleNext Article

2 Comments

    1. Kalau dibandingkan sama sejawatnya seperti SHIP SMDR kondisinya masih bagus tidak ada yang mengkhawatirkan
      Sales nya growth
      Op Profit dan Net Profit nya growth
      Market Cap 2x dari sejawat
      PE Ratio 9.19x

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *