Rekomendasi Harian

Ide Saham Cukup Banyak Nih Untuk Memulai Minggu Ini… (24 Oktober 2016)

Semangat pagi teman-teman trader…

Yuk kita review pergerakkan IHSG minggu lalu sebelum melihat saham yang kami highlight dan yang kami rekomendasikan.

IHSG bergerak sedikit menguat (0.10%) tetapi terbatas dengan membentuk pola candle doji. Volume transaksi sesuai di rata-rata volume transaksi 20 hari terakhir (tidak sebesar hari sebelumnya). Kemudian pihak asing berhasil membukukan net buy sebesar 17.6 Milyar. Industri yang bergerak paling kuat adalah industri CONSUMER (0.53%) dan BASIC-IND (0.31%); lalu industri yang bergerak paling lemah adalah industri MINING (-1.41%) dan AGRI (-1.18%).

2016-10-23_heatmap

Bagaimana pergerakkan IHSG hari ini? sesuai dengan review weekly kami kemarin, IHSG masih akan tetap bergerak terbatas di area 5380 – 5450.

2016-10-22_ihsg

Mari kita lanjut dengan saham yang kami highlight.

Highlight Saham

Ada dua saham yang kami higlight secara khusus, yakni BBKP dan TBIG

BBKP

Setelah terjadi breakout harga tidak langsung ketas, melainkan testing support terlebih dahulu. Hal ini terlihat dari volume yang mengecil setelah harga breakout dari sideways pada hari sebelumnya. Pihak bandar juga menunjukkan keberadaannya pada saat harga breakout dan saat harga testing.
Hal yang pasti, jika harga breakout dari 605 make harus sell untuk cut loss.

2016-10-23_bbkp

TBIG

Kami akan pantau lebih dekat dan seksama karena walaupun harga masih didalam area sideways, ternyata volume sangat tinggi yang ternyata disupport oleh bandar yang sedang melakukan akumulasi besar. Mari kita lihat bersama apakah hari ini harga akan breakout up dari sideways areanya.

2016-10-23_tbig

Berikut adalah ide-ide saham untuk hari ini yang cukup banyak.

Sebagai reminder, rekomendasi ini kami sajikan untuk kepentingan edukasi. Keputusan akhir apakah mau masuk ke pasar dengan hasil analisa kami tetap ada di teman-teman.

Happy trading…

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *