Rekomendasi Harian

Beberapa Saham Yang Kami Highlight Untuk Hari Ini… (26 Oktober 2016)

Selamat Pagi Teman Trader di seluruh Indonesia…

IHSG

Index kemarin bergerak melemah sebesar 23 points (-0.43%). Melemahnya IHSG ini dibarengi hampir seluruh industri yang memerah dimana yang paling melemah adalah industri MISC-IND (-1.31%) dan CONSUMER (-0.65%); kemudian hanya tiga industri yang menguat tipis, yakni AGRI (0.50%), BASIC-IND (0.45%), dan TRADE (0.01%). Pihak asing berhasil membukukan net buy 117.8 Milyar di sesi perdagangan kemarin.

2016-10-25_heatmap

Bagaimana dengan pergerakkan hari ini apakah akan terus melemah atau menguat?

Pola candle yang terbentuk adalah pola bearish yang bergerak mendekat resistance di range trading 5380 – 5450 seperti yang kami sebutkan sebelumnya di hasil review kami hari minggu lalu. Diperkirakan hari ini IHSG masih akan bergerak terbatas di area trading tersebut.

2016-10-25_ihsg

Highlight Saham

Ada beberapa saham yang perlu kami highlight diantaranya adalah sebagai berikut

TELE

Semenjak dirokemandasikan saham ini pada tanggal 17 Oktober 2016 yang lalu, TELE berhasil bergerak naik, akan tetapi membuat sideways/konsolidasi baru sehingga kita bisa memindahkan level Cut Loss lebih keatas dari sebelumnya 630 ke 660.

Dipindahkannya level cut loss disini karena sudah adanya area konsolidasi/sideways baru yang memiliki support yang berbeda. Dengan adanya perpindahan level cut loss ini kita bisa memperkecil resiko posisi trading kita.

Mari kita tunggu pergerakkan hari ini.

2016-10-25_tele

SULI

Setelah harga melampaui resistance dari area konsolidasi yang kami sampaikan pada tanggal 24 Oktober 2016 lalu, harga langsung keatas dengan volume cukup tinggi dan didukung oleh bandar yang melakukan akumulasi. Diprediksi harga akan tetap keatas.

2016-10-25_suli

BBKP

Sejak kami merekomendasikan tanggal 21 Oktober 2016 lalu, harga tidak langsung keatas melainkan harga melakukan retest terhadap support sebelumnya. Jika dilihat dari Volume transaksi setiap harinya setelah breakout harga cenderung lemah dari saat breakout. Hal ini menginformasikan kepada kita bahwa harga saat ini sedang retest suppport. Kemudian jika kita lihat dari pihak bandar, mereka sedang mengakumulasi saham ini.

Diprediksi harga masih akan bergerak naik.

2016-10-25_bbkp

TLKM

Harga masih didalam area konsolidasi, Volume transaksi semakin menguat dan pihak bandar terus melakukan akumulasi TLKM sejak minggu lalu. Jika harga break up dengan volume transaksi tinggi maka bisa menjadi sinyal buy.

2016-10-25_tlkm

ANTM

Harga saat ini masih berada di area konsolidasi. Volume transaksi melemah dibawah rata-rata harian; walaupun begitu pihak bandar terus menerus melakukan akumulasi saham ini.

Jika harga melebihi atau close diatas resitance dari area konsolidasi dengan volume tinggi maka ini adalah sinyal untuk buy.

2016-10-25_antm

IMJS

Saham ini sangat perlu kami highlight karena pada saat pasar berjalan terlihat seakan-akan harga melampaui area konsolidasinya, akan tetapi setelah pasar tutup walaupun harga ditutup diatas area resistance konsolidasi dengan volume tinggi, ternyata tidak dibarengi oleh pihak bandar yang melakukan action berlawanan yakni distribusi. Bisa saja hari ini harga akan bergerak membentuk konsolidasi baru ATAU kembali lagi ke area sideways.

Berdasarkan informasi yang diterima maka kami tidak menyarankan untuk buy. Selanjutnya menunggu harga melepaskan diri dari area konsolidasi yang besar atau menunggu harga candle berikutnya dengan volume tinggi dan didukung bandar yang akumulasi.

2016-10-25_imjs

Saham-saham yang kami highlight diatas yang belum memiliki sinyal buy akan selalu kami pantau terus menerus. Saham-saham lain yang kami pantau dan memiliki potensi untuk ada sinyal buy akan selalu berada didalam watchlist saham pilihan kami dimana akan selalu diupdate setiap harinya. Pastikan teman-teman trader mengunjungi watchlist kami setiap harinya.

Happy Trading…

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *