Rekomendasi Harian

Apa Rekomendasi Saham Hari Ini? AISA dan BNGA… (25 Oktober 2016)

Halo teman-teman trader…

Mari kita review pergerakkan IHSG kemarin sebelum masuk ke rekomendasi dan highlight saham pilihan kami.

IHSG Review Dan Analisis

IHSG bergerak menguat terbatas sebanyak 11 point (0.22%). Pergerakkan terbatas IHSG membentuk pola candle spinning top dengan wick buntut yang cukup tinggi dibanding kan body-nya. Pergerakkan disertai volume transaksi di rata-rata pergerakkan volume transaksi 20 hari terakhir. Walaupun bergerak terbatas, pihak asing masih membukukan net buy sebesar Rp1.11 Triliun.

Industri yang paling menguat adalah industri AGRI (1.84%) dan MINING (1.22%). Kemudian industri yang paling melemah adalah industri CONSUMER (0.57%) dan MISC-IND (0.55%).

2016-10-24_heatmap

Bagaimana prediksi pergerakkan IHSG hari ini? pergerakkan masih seperti prediksi kami weekend kemarin yakni pergerakkan terbatas antara 5380 – 5450 dan diperkirakan pihak asing masih akan membukukan net buy.

2016-10-24_ihsg-1

Highlight Saham

Ada beberapa saham yang kami highlight untuk menjadi perhatian kita bersama, yakni

ANTM

Harga masih didalam area konsolidasi. Volume terlihat mengecil, akan tetapi pihak bandar melakukan akumulasi. Jika breakout UP dengan volume tinggi, maka sinyal BUY

2016-10-24_antm

CTRS

Dengan adanya berita mergernya group Ciputra (CTRP, CTRS, dan CTRA), market menanggapi hal ini positif. Hal ini terlihat dari naiknya harga saham CTRS. Semenjak breakout dari sideways, harga terus menguat keatas dengan volume yang semakin meninggi dan didukung oleh bandar.
HOLD bagi yang kemarin buy saham ini.

2016-10-24_ctrs

CTRP

Sama dengan CTRS, market menanggapi berita merger dengan pergerakkan positif dimana harga breakout area sideways/konsolidasi besar yang sebelumnya breakout sideways/konsolidasi kecil.
HOLD bagi yang kemarin buy saham ini.

2016-10-24_ctrp

BJBR

Harga tidak langsung keatas, akan tetapi mencoba untuk masuk kembali ke area konsolidasi dengan volume kecil dan dibawah rata-rata. Kemudian bandar masih menunjukkan positif. Bagi yang sudah memegang BJBR, tidak perlu panik, karena pergerakkan harga tidak ada volume yang besar dan tetap ke trading plan yang kita miliki untuk cut loss.

2016-10-24_bjbr

Kami akan tetap memonitor saham-saham tersebut setiap hari, bukan hanya saham-saham diatas saja akan tetapi kami juga memonitor watchlist saham unggulan kami dan seluruh saham yang memiliki potensi memiliki sinyal buy. Jika memang ada sinyal buy (seperti dibawah), maka kami akan menginformasikan teman-teman trader semuanya melalui email rekomendasi harian (Jangan lupa untuk mendaftarkan email teman-teman trader ya).

Oh ya… rekomendasi yang kami berikan ini untuk informasi dan kepentingan edukasi. Keputusan akhir untuk mengikuti atau tidak ada di teman trader semuanya. 🙂

Happy trading…

 

Previous ArticleNext Article

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *