Rekomendasi Harian

Ada Beberapa Pilihan Saham Rekomendasi Kami Termasuk ANTM… (28 Oktober 2016)

Semangat pagi teman-teman…

Berikut kami sampaikan review pergerakkan IHSG kemarin.

IHSG

IHSG bergerak menguat terbatas (sekali lagi) sebesar 17 points (0.32%) membentuk pola candle spinning top ditambah sedikit wick/buntut yang sedikit panjang diatas masih di area 5380 – 5450 dengan volume yang tinggi sekali. Pihak asing berhasil membukukan net sell bersih sebesar 677.4 Milyar.

Kemudian penguatan IHSG ini diikuti oleh beberapa industri yang menguat, Industri yang paling menguat adalah industri FINANCE (0.74%) dan INFRASTRUCTURE (0.71%). Industri yang paing mengalami pelemahan adalah AGRI (-0.53%) dan PROPERTY (0.16%).

2016-10-27_heatmap

Setelah kemarin terlihat pola candle yang terbentuk di area konsolidasi, bagaimana dengan pergerakkan IHSG hari ini?

Pola candle yang terbentuk kemarin cukup kecil tetapi dibarengi volume yang tinggi, dimana ini menginformasikan kepada kita bahwa kemarin terjadi peperangan buyer dan seller yang tinggi sekali dan arah pergerakkannya masih belum bisa dilihat. Prediksi kami, pergerakkan IHSG hari ini akan masih terbatas di area 5380 – 5450 dan memiliki potensi bergerak mendekati ke resistance area konsolidasi di 5450. Mari kita perhatikan bersama pergerakkan indeks selanjutnya.

2016-10-27_ihsg

Sebelum kami sampaikan sampaikan rekomendasi saham, berikut beberapa saham yang menurut kami penting untuk kami highlight lebih lanjut.

Highlight Saham

Berikut adalah saham-sahamnya

ROTI

Setelah harga menembus resistance area konsolidasi, harga balik kembali ke area konsolidasi dengan volume tinggi. Walaupun terbentuk candle bearish yang cukup panjang, pihak bandari masih melakukan akumulasi saham ini.

Mari kita tunggu pergerakkan hari ini. Jika harga melebihi support area konsolidasi maka kita bisa melakukan cut loss.

2016-10-27_roti

KLBF

Sideways baru terbentuk (update terhadap watchlist). Harga saat ini masih berada di area konsolidasi dengan volume yang semakin melemah akan tetapi pihak bandar masih melakukan akumulasi terus menerus.

2016-10-27_klbf

JPFA

Harga malampaui area konsolidasi dengan volume tinggi, akan tetapi bandar posisinya netral. Bukan sinyal Buy, Tunggu hari ini apakah harga akan bergerak keatas dengan volume lebih tinggi yang di-support oleh bandar.

2016-10-27_jpfa

TRAM (Catatan Khusus)

Saham ini kemarin di-suspend. Jika hari ini dibuka suspend-nya, maka ini adalah sinyal buy.

Harga bergerak melampaui area konsolidasinya dengan volume tinggi dan pihak bandar memulai mark up pergerakkan harga keatas. Hati-hati dengan risk managementnya karena jarak level buy dan level cut loss sangat jauh (membedakan sekitar 37%!).

2016-10-27_tram

Highlight saham dan rekomendasi saham yang kami berikan berdasarkan analisa dan prediksi kami. Kami akan selalu update saham-saham tersebut ke dalam watchlist saham pilihan kami. Pastikan teman-teman mengunjungi watchlist kami setiap harinya, karena kami selalu mengupdatenya setiap harinya.

 

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *