Market Review

Market Direction 28 Feb 2018 : Sideways Pada Inside Candle

Bursa Global di NY ditutup turun setelah mendengarkan arahan dari calon Chairman The FED Jerome Powell bahwa kebijakan peningkatan suku bunga masih akan berlanjut secara gradual guna mengatasi inflasi. DOW Nasdaq dan S&P serempak turun rata rata -1.2% menyikapi hal tersebut.

US Dollar meningkat dan menyebabkan harga minyak terkoresi sambil menunggu data inventory cadangan minyak US yang akan dirilis. Minyak , emas, nikel mengalami koreksi. Saat yang sama timah dan batubara masih terdapat penguatan (untuk perdagangan April) . Potensi #TINS masih akan aktif disamping peluang wait and see terhadap saham saham batubara yang sudah cukup dalam terkoreksinya.

IHSG kemarin naik dalam koridor technical rebound mengekor sentimen global dan ditutup pada level 6598.3 atau terapresisasi 0.7%. Saat ini index sedikit diatas MA20 nya sebagai support interim. Volume perdagangan terbatas dan mash dibawah VMA5 dan VMA20 nya. Hampir semua sektor menguat kecuali AGRI dan INFRASTRUCTURE karena melemahnya saham #TLKM .

Hari ini bursa diperkirakan akan sideways dalam rentang 6620-6550 dengan potensi koreksi mengikuti sentimen negatif dari global terkait kebijakan suku bungan THE FED. Saham CONSUMER, BASICIND, TRADE dan MISCIND bisa menjadi pilihan untuk diperhatikan gerakannya hari ini disamping PROPERTY konstruksi yang kemarin memantul setelah ada pemberitahuan mengenai kelanjutan proyek elevated construction yang dapat dikerjakan kembali.

Tone dan Manner perdagangan hari ini MARKET SIDEWAYS DALAM INSIDE CANDLE

Berapa saham yang perlu diperhatikan hari ini :#ADHI #INTA #LEAD #HMSP

Gabung di layanan TETRA PERSONAL. Masukkan kode kupon DISKON10 pada pendaftaran di aplikasi TETRA X CHANGE untuk mendapatkan diskon 10% dari biaya bulanan. Download aplikasinya sekarang http://bit.ly/TETRAXCHANGEANDROID untuk Android dan http://bit.ly/tetraxchangeios untuk iPHONE iPAD

Kenali TETRA X CHANGE lebih dekat   https://www.youtube.com/watch?v=tAU2lieeidg

IKUTI KEGIATAN TETRA EDUKASI 

  1. Batch4 Kelas Online Webinar YUK NABUNG SAHAM. Langsung dapat rekening RHB 100ribu. http://bit.ly/YNSbatch4
  2. Workshop Batch 4 Surabaya tanggal 10-11 Maret 2018 sudah dibuka pendaftarannya. http://bit.ly/TrainingSBY
  3. Workshop Batch 5 Jakarta tanggal 24-25 Maret 2018 sudah dibuka pendaftarannya http://bit.ly/TrainingJakarta3
  4. Workshop Batch 6 Bandung tanggal 7 – 8 April 2018 sudah dibuka pendaftarannya http://bit.ly/TrainingBDG

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *