Market Review, Rekomendasi Harian

Indeks Masih Bergerak Maju Mundur, Saham Mining Mulai Rebound. ADRO, DOID dan ITMG bisa mulai dikoleksi

Review dan Prediksi Market Hari Ini

Market Global di US ditutup mixed. DOW menguat sedangkan S&P dan NASDAQ turun setelah saham saham TECH terkoreksi disaat saham FINANCE meningkat. Ekspektasi bahwa ekonomi di Amerika momentum penguatan berlanjut menjadi katalis positif untuk bursa setelah data GDP kuartal 3 tumbuh 3.3% melebihi ekspektasi 3%.

HSG masih tetap rawan tekanan dan cenderung bergerak sideways di area antara 6031-6082. masih terlihat adanya tarik menarik antara interest buy dan sell yang menahan indeks sehingga flat selama 2 pekan terakhir, apalagi di minggu yang pendek walaupun  volume perdagangan di atas rata ratanya.

Review dan Prediksi Industri Hari Ini

Hari ini indeks diperkirakan sideways dan uji area support 6046-6037 setelah kemarin tertahan sedikit di atas  support EMA7 6059.Masih ada peluang penguatan mengingat potensi rebound nya saham saham BASICIND, INFRA dan MINING yang sempat terkoreksi dalam sepekan terakhir serta penguatan lanjutan dari kelompok TRADE. 3 kelompok saham ini menjadi pilihan utuk hari ini disamping saham PROPERTY yang masih sideways.  Untuk sektor lain cenderung melemah dan terkoreksi

Chart Rekomendasi Saham Beli Baru

Berikut adalah chart dari rekomendasi beli saham baru untuk hari ini.

BREAKOUT BUY

ADRO

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *