Testimoni

Jeremy Tantono – Mahasiswa (Jakarta)

Bencana Membawa Berkah

Berawal sharing teman tentang pasar modal, Saya memulai mengenal pasar modal melalui SPM yang diselenggarakan oleh BEI.

Insting sebagai petarung muncul sejak pertama kali akun sekuritas aktif, Saya menyetorkan seluruh dana yang Saya miliki ke rekening tersebut dan berkat nafsu serta ilmu langit membuat portofolio Saya memanas, kompak dan serasi dengan warna merahnya.

Hal tersebut membuat Saya mencari akal, berkunjung dari satu website ke website lain, dari satu grup ke grup lain untuk mencari berbagai ilmu dan rekomendasi sampai akhirnya Saya berjumpa dengan Teman Trader.

Saya catat setiap rekomendasi yang diberikan oleh berbagai sumber, Saya simulasikan trading Saya di selembar kertas hingga dapat meyakinkan diri Saya berinvestasi untuk bergabung menjadi bagian Teman Trader Personal.

Pelajaran pertama yang Saya dapatkan adalah untuk mengiklaskan (cut loss) portofolio Saya yang sudah semakin memanas, Saya ikuti berbagai panduan yang diberikan secara konsisten, hari ini adalah hari ketiga Saya dan hasilnya sudah terlihat nyata, bibit-bibit padang rumput yang hijau sudah mulai tumbuh berkat pupuk yang diberikan Om Luke n Team, makasih banyak Teman Trader 🍻

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *